Translate

Jumat, 10 Agustus 2018

Women in STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) :)

Tim Agro Muda Perkasa ikut berduka cita untuk korban gempa di NTB (Nusa Tenggara Barat), Pulau Lombok, Pulau Sumbawa, Kota Mataram dan sekitarnya. Semoga diberi kekuatan & tabah :)

#Making_Indonesia4.0_programme  #revolusi_industri4.0    #STEM


Teman teman dan sahabat klinik hewan happiness, mau cerita sedikit, tanggal 8 agustus 2018, klinik hewan happiness diundang di hotel Aryaduta Jakarta untuk mengikuti seminar tentang mendorong partisipasi perempuan dalam STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) yang diadakan Australia Government x Investing in Women


Di situ kita belajar bahwa perlu Komite  Inovasi Nasional (KIN) mempunyai science communicator yang menyampaikan fakta yang tepat baik pesan maupun secara ilmiah benar (the message & the science right)


Apalagi Indonesia yang biodersity kekayaan alam sangat luas, perlunya juga scientific (ilmuwan) bekerja work – family balance, inclusivity (inklusivitas) dan diversity (keberagaman orang dalam bekerja)








Gambar 1 & 2  salah satu pembicara Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., Ph.D. (Dirjen Sumber Daya Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi) Kemendikti 
acara diadakan australia government x investing in women :)












Video 3. Penghargaan agro muda perkasa pemuda penggerak pedesaan terbaik tahun 2010 stadion manahan solo, menpora (Dr. Andi Mallarangeng) & Wapres (DR. Boediono) 


Terimakasih semuanya, semoga bermanfaat :)


2 komentar:

  1. W/A:::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    Tel:::::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    BalasHapus